Pages

Senin, 06 September 2010

OBYEK WISATA



Wisata Alam Colo
Obyek wisata alam Colo terletak di kawasan Pegunungan Muria. Pengunjung dapat melihat indahnya pemandangan Kota Kudus dari obyek wisata ini. Dengan hawanya yang sejuk sangat cocok untuk anda berekreasi bersama keluarga.
[ detail info ]

Air Terjun Monthel Gunung Muria
Air terjun ini berada juga di kompleks obyek wisata Colo. Untuk sampai di air terjun ini, pengunjung harus menyusuri jalan setapak.
[ detail info ]

Hutan Wisata Kajar
Hutan wisata kajar merupakan hutan dengan deretan pohon pinus. Hutan ini biasanya digunakan sebagai area perkemahan dan outbound sekolah-sekolah maupun masyarakat umum.
[ detail info ]

Studio Seni Taqim Art
Taqim Art merupakan studio seni yang terdapat di kawasan Muria, letaknya dekat dengan hutan wisata Kajar. Keindahan panorama yang ditawarkan dan penanganan oleh para seniman membuat tempat ini sangat indah untuk dikunjungi.
[ detail info ]

Rahtawu
Rahtawu merupakan desa yang dikelilingi deretan gunung yang membentang. Tak heran jika pemandangan di desa ini sangat bagus. Ditambah di rahtawu ini terdapat sungai-sungai yang masih jernih. Cocok untuk lokasi hiking.
[ detail info ]

Mata Air Tiga Rasa Rejenu
Rejenu merupakan mata air yang terletak di atas kawasan air terjun montel. Di rejenu ini terdapat 3 mata air dimana tiap mata air mempunyai rasa yang berbeda.
[ detail info ]

0 komentar:

Posting Komentar

update status